Pimpinan DPRD Kuansing Terima Mobil Dinas

Rabu, 12 November 2014

Bupati Kuansing H Sukarmis saat melihat mobdin untuk pimpinan DPRD Kuansing

 

PELITARIAU,Telukkuantan – Bupati Kuansing H Sukarmis, Selasa ( 11/11/2014 ) siang menyerahkan mobil dinas untuk pimpinan DPRD Kuansing masing-masing ketua DPRD dan dua orang wakil ketua DPRD Kuansing. Disamping mobil pimpinan DPRD Kuansing, juga diserahkan satu unit mobil operasional untuk Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing.

 

Saat penyerahan terlihat hadir Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH , Wakil Ketua DPRD Sardiyono, Wakil Ketua Al Hamra, Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan yang menerima penyerahan mobil dinas tersebut. Penyerahan mobil dinas untuk pimpinan DPRD Kuansing tersebut dilakukan dihalaman Kantor Bupati Kuansing.

 

Adapun jenis mobil dinas yang diserahkan oleh Bupati kepada Ketua DPRD Kuansing jenis Toyota Prado, sedangkan untuk dua orang wakil ketua DPRD Kuansing masing-masing Mitsubishi Pajero Sport. Sementara untuk dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing yakni truk jenis colt diesel.

 

Sementara itu pemberitaan sebelumnya, selain mobil untuk Ketua dan Wakil Ketua DPRD, 32 anggota DPRD Kuansing juga akan menerima mobil operasional jenis Toyota Kijang Inova Jenis Luxury. Sementara itu terkait mobil dinas pimpinan DPRD Kuansing dan mobil operasional anggota DPRD Kuansing sebelumnya akan ditarik oleh Pemkab Kuansing. Pada periode 2009-2014, Ketua DPRD Kuansing juga menggunakan mobil dinas Toyota Prado sedangkan Wakil ketua DPRD menggunakan Toyota Fortuner, sedangkan anggota menerima mobil Toyota Kijang Inova.

 

Kasubag Humas Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni, S.Sos membenarkan, ketiga pimpinan DPRD Kuansing hadir saat penyerahan. Setelah diserahkannya mobil dinas ini, kata Hevi, Bupati Sukarmis berharap mobil dinas tersebut dapat dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya dan juga digunakan sebaik-baiknya untuk menunjang kelancaran tugas tugas sebagai pimpinan DPRD.(ktc/cr.doni)

 

Editor: Alfi