Puluhan Kes Minol Khusus Kawasan Bebas Asal Batam di Amankan Polres Meranti

Kamis, 31 Mei 2018

Minuman yang di aman kan petugas

PELITARIAU, Meranti - Polisi resort meranti berhasil mengamankan puluhan kes minuman alkohol ( Carlsberg ) asal batam kamis (31/5/18).

Minol sebanyak 20 kes tersebut berhasil diamankan pihak polres dari kapal ferry batam jet II sekitar pukul 11.00 wib pagi.

Atas penangkapan itu, Wahyudi KBO Sat Resnarkoba membenarkan adanya penangkapan puluhan kes minuman beralkohol tersebut.

"Ya kita telah mengamankan puluhan minuman beralkohol dipelabuhan," kata Wahyudi.

Namun, ujarnya terkait hal itu dirinya belum bisa memberikan keterangan resmi, pasalnya masih mencari tau siapa pemilik dan jenis minumannya serta untuk tindak lanjut pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi lainnya yang terlibat. 

"Untuk diketahui siapa pemiliknya sabar dulu, kita koordinasi dengan instansi yang berwenang lainnya, nanti biar Kasat Narkoba yang menjawab," terangnya.

Dalam hal ini, Kapolres Kepualaun Meranti AKBP La Ode Proyek SH mengaku tidak mengetahui penangkapan tersebut.

"Saya belum monitor ada penangkapan, saat ini saya dalam perjalanan menuju kota Pekanbaru," sampai Kapolres singkat ketika dihubungi via seluler.

Kepada media ini, salah seorang porter Pelabuhan Tanjung Harapan yang tidak bersedia disebutkan identitasnya menyebutkan puluhan minuman itu diduga milik salah seorang distributor mikol di Selatpanjang.  ** rls