Akibat Kecelakaan Anggota DPRD Inhu Alami Patah Tulang

Selasa, 11 November 2014

Mobil Anggota DPRD Inhu Yang Mengalami Kecelakaan

PELITARIAU, Rengat – Anggota DPRD Inhu H. Suradi SH  baru saja pulang menghadiri acara pelantikan pimpinan DPRD kota Pekanbaru. Saat sampai di Bukit Selasih, tiba-tiba saja mobilnya yang melewati genangi air hujan di jalan, tergelincir ke luar jalan di daerah Bukit Selasih, kecamatan Rengat Barat Inhu, Senin (11/11) sekitar pukul 16.00 wib.

 

Sehingga mobil nissan X-Trail yang dikemudikannya tidak terkendalikan dan terjadilah kecelakaan.  Akibatnya Suradi mengalami patah tulang panggul dan kaki..

 

“Saya terkejut dan tidak lagi bisa mengendalikan mobil, sehingga akhirnya menabrak pohon sawit, ungkap mantan ketua Komisi A DPRD Inhu periode 2009-2014 ini kepada wartawan di RSUD Indrasari, Senin sore (10/11) saat akan dirujuk ke RS Santa Maria Pekanbaru.

 

Praktisi partai Golkar yang  berada di Ambulance ini untuk di rujuk ke rumah sakit Santa Maria  mengatakan berdasarkan hasil rontgen, dirinya memang mengalami retak tulang pinggul dan patah kaki kanan, bahkan dadanya terasa sesak akibat dari hantaman Air Bag mobil.

 

Bahkan dari informasi yang didapat, buang air kecil pria asal pemilihan Inhu 2 ini, sudah beradarah. Saat dibawa dengan Ambulance pun Suradi tampak lemas terbaring pada kasur yang ada pada Ambulance, karena untuk tidak bisa lagi.

 

Dikatakan Suradi, dirinya menghadiri pelantikan pimpinan DPRD kota Pekanbaru, mewakili Plt ketua DPRD Inhu, Samsudin yang tak bisa hadir.

 

Sementara itu, akibat benturan keras tersebut, mobil dinas BM 1050 B yang dikendarainya pipih pada bagian depannya dan saat ini berada di Pos Bantuan Lantas Pematang Reba.(cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad