Balap Liar Jalan Bupati Tulus Inhu Membuat Masyarakat Resah

Selasa, 11 November 2014

ilustrasi

PELITARIAU,Rengat- Masyarakat kota Rengat Inhu  dibuat resah oleh beberapa pemuda yang melakukan aksi balap liar di jalan Bupati Tulus.  Sehingga membuat kekawatiran masyarakat  yang hendak melintas di jalan tersebut,  dan lebih memilih  jalan mutar agar tidak bentrok langsung dengan atraksi balap liar tersebut.

 

"Cukup ngeri melihatnya, kecepatan kenderaan roda dua yang mereka gunakan sangat tinggi. Kondisi jalan yang lurus mulai dari simpang lampu merah PLN hingga simpang lampu merah Kantor Pos, ada sampai 5 motor yang mengadu kecepatan di jalan itu, dan suara motor mereka sangat memekakkan telinganya, apalagi kondisi malam sangat sunyi, " ungkap Ahmad memberikan informasi.


Informasi lapangan balapan liar ini terjadi sekitar pukul 24.00 wib malam terlihat beberapa pemuda berkumpul di samping gedung Dang Purnama Rengat. Tidak lama kemudian terdengar bunyi motor yang melaju kencang di jalan bupati tulus tersebut.
 

"Kami sudah biasa melihat hal ini, soalnya mereka suka melaju juga lewat depan Telkom ini. Aksi balapan liar di jalan Bupati Tulus sudah sering terjadi tapi kita tidak tau kenapa tidak ada  tindakan tegas dari pihak kepolisian, padahal pos jaga ada di simpang lampu merah ada,” ungkap ini AS yang berjualan di depan Telkom.

 

Untuk itu menurutnya diharapkan pihak yang berwajib terutama SatLantas Polres Inhu dapat menindaklanjuti hal ini. Sebelum ada jatuh korban sebagai dampak aksi balapan liar ini. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad