Kajari Meranti Suwarjana SH Pindah Tugas Jadi Aspidum di Sulawesi

Selasa, 22 Mei 2018

PELITARIAU, Meranti - Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti (Kejari) melakukan penyegaran setelah Kasi Pidsus ,Kasi Intel dan Kasi Pidum pejabat kepala seksi dan kali ini ada pengantian Pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.

Hal ini di benarkan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Suwarjana SH melalui Kasi Pembinaan Sabar Gunawan SH mengungkapkan  kepada Media ini, Senin (21/5/2018) sore.

Benar Informasi ini,namun belum ada arahan dari Kejaksaan Tinggi Riau ( Kejati) untuk nama beliau sudah keluar pindah naik jabatan menjadi Aspidum di Sulawesi," ungkap Sabar.

Untuk acara sertijab di kejaksaan Meranti belum lagi. Dalam waktu dekat akan kita informasikan ke publik," ungkap Sabar Gunawan.

Hal senada dibenarkan Kasi Intel Kejari Meranti Zia UL Fattah Idris SH juga membenarkan hal itu sudah keluar surat keputusannya.

Kepala Kejaksan Negeri Meranti Pindah Tugas di Aspidum Sulawesi,meski pimpinan berganti kita tetap berkerja sesuai tupoksi kita penegak hukum di Kejari Kepulauan Meranti,"Jelas Zia.**rls/adit