TK Patria Dharma Selatpanjang Gelar Perpisahan dan Peringati Hari Ibu Tahun 2018

Ahad, 13 Mei 2018

Saat acara di laksanakan

PELITARIAU, Meranti - Suasana yang agak lain dari pada hari-hari lain nya tampak di Taman Kanak-kanak Patria Dharma yang berlokasi di jalan Pembangunan I, minggu pagi (13/5/18)

Taman Kanak-kanak Patria Dharma saat ini melakukan perpisahaan anak didiknya sekaligus memperingati hari ibu bagi Taman Kanak-kanak Patria Dharma. 

Adapun acara yang sangat sederhana ini mengundang gelak tawa orang tua dan majlis guru karna melihat tarian-tarian yang di lakukan para anak didik nya. 

Para undangan yang hadir tampak hadir Sekretaris Yayasan Umat Beragama Budha Tjuan An, SH, dan para orang tua wali murid. 

Untuk pengetahuan kita bersama bahwa Taman Kanak-kanak Patria Dharma sekolah nya Ter Akreditasi -A, tahun 2017,sangat luar biasa dan ini patut di contoh dengan sekolah Taman Kanak-kanak lain nya khususnya yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Di sela-sela acara,Kepala sekolah Taman Kanak-kanak Patria Dharma Selatpanjang Ana Kurniasih, S. Pd.AUD, mengemukakan bahwa acara ini terlaksana atas partisifasi wali murid dan ini juga merupakan acara tahunan bagi sekolah TamanKanak-kanak Patria Dharma,harapan beliau Taman Kanak-kanak ini tetap axis dan menjadi pilihan masyarakat kabupaten Meranti unuk menyekolahkan anak nya di Taman Kanak-kanak Patria Dharma, tutup kasek.  **adit