Jonson: Mudah-mudahan Alumni Kita Ini Semakin Jaya

Selasa, 01 Mei 2018

Alumni SMP PGRI Pekanbaru angkatan 83 dan 86 menggelar temu kangen di Botanic Cafe Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru pada Selasa (01/05/2018).

Pelitariau.Com, Pekanbaru - Untuk mempererat tali silaturahmi, alumni SMP PGRI Pekanbaru angkatan 83 dan 86 menggelar temu kangen di Botanic Cafe Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru pada Selasa (01/05/2018).

Acara temu kangen ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Betapa tidak. Karena di ajang ini, sesama alumni saling melepas rindu saking sudah lama tak bertemu.

"Acara silaturahmi yang kita adakan ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1439 hijriyah.Terima kasih teman-teman alumni yang telah meluangkan waktunya dan berpartisipasi  untuk acara silaturahmi ini. Mudah-mudahan alumni kita ini semakin jaya dan teman-temannya tambah sukses dalam usaha serta ibadahnya," ujar Ketua Alumni SMP PGRI angkatan 83 dan 86, Ex Jonson Bone didampingi Titin Indrayeni, Erwin, Heriyanto dan Busra Mayunis usai acara silaturahmi.

Ex Jonson mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan karena teman-teman sudah jarang sekali bertemu. Dan selama ini, teman-teman hanya bertemu melalui media sosial dan WhatsApp. 

"Untuk itulah kita berinisiatif mengadakan acara ini," ujar Jonson.

Temu kangen ini, sebut Jonson, diisi dengan acara sederhana  dan diiringi oleh alunan musik organ tunggal untuk menambah meriah suasana.

”Acaranya tidak formal. Karena ini adalah teman-teman semua dan acara diisi dengan nyanyian agar menghibur dan semuanya bisa saling becanda dan bergembira semua.

 sehingga tali silahturahmi antar sesama teman tetap terjalin sampai kapan pun," ujarnya.(ron)