Dedi Putra Buka Lomba Azan dan Morotal di Taja Remaja Mesjid Nurul Iman

Sabtu, 28 April 2018

Dedi Putra SHi

PELITARIAU, Meranti - Ikatan Remaja Mesjid Nurul Iman ( IRMAN) Berkerjasama dengan Mesjid Nurul Iman Gelar Peringati Menyambut Israk Mik raj do halaman Mesjid Nurul Iman Jalan Budaya Selatpanjang Timur dengan beberbagai perlombaan.

Kegiatan perlombaan keagamaan bagi anak-anak merupakan bentuk upaya untuk memotivasi agar anak-anak cinta dengan agama, menjadikan lapangan masjid sebagai tempat perlombaan adalah salah satu bentuk upaya agar anak-anak terbiasa beraktifitas di masjid," ujar Anggota DPRD Meranti Dedi Putra SHi yang juga Politisi PPP Kepada awak media Sabtu (28/8/2018) Sore.

Selain itu, di katakan Anggota DPRD Dua Priode ini menyampaikan anak-anak harus dicegah dan dibentengi dengan aktiftas yang  memiliki nilai ibadah agar tidak larut dalam perkembangan modern saat ini.terang Dedi Putra.

 InsyaAllah sejak dini, melalui kegiatan ini kita mencegah anak-anak untuk larut dalam perbuatan yang tidak bermanfaat dan tidak terpuji.Masyarakat yg madani tentu akan terwujud klu semua pihak merasa penting untuk menyiapkan generasi saat ini menjadi generasi yang hatinya terpaut dengan masjid," ungkap Dedi Putra yang dekat dengan Masyarakat Sekitar Mesjid Nurul Iman.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmnirrohim  lomba azan dan murottal dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman secara resmi kami Buka,"tukasnya. **rls/adit