Bupati Meranti Drs. Irwan Nasir Dan Beberapa Kadis Hadiri Rapat Persiapan Seminar Sagu ASEAN Ke VI

Jumat, 13 April 2018

Bupati Meranti saat menghadiri Hadiri Rapat Persiapan Seminar Sagu ASEAN Ke VI

PELITARIAU, Pekanbaru- Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau mengadakan rapat persiapan seminar sagu ASEAN ke VI di Kedai Kopi Agri Pekanbaru Jum'at (13/04/18)

Rapat persiapan ini di hadiri oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Irwan Nasir MS,i , Kepala Bapeda  Kab. Kepulauan Meranti Ir.Maanum Murod MM, Dinas Pekebunan Ir.R Ach Prasetyo T.MM, Kadis Disperindag Drs. Muhammad Azza Fachroni dan peserta rapat. 

Dalam rapat ini Kepala Dinas Ketahan Pangan provinsi Riau Darmansyah mengatakan bahwa seminar Sagu ASEAN VI di rencanakan di adakan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada tanggal 07-08 Agustus 2018 mendatang dan nanti akan ada kunjungan ke Kabupaten Kepulan Meranti yang merupakan Kota Sagu di Provinsi Riau.

Dalam hal ini Bupati Kepulauan Meranti Drs.H.Irwan Nasir  MS.i menyambut baik dan senang hati dengan adanya seminar Sagu ASEAN IV yang di adakan di provinsi Riau, sehingga sagu lebih akan mendunia lagi. 

"Kita berharap bukan hanya kunjungan saja di Kabupaten Kepulauan Meranti,tapi semua kegiatan dapat dilaksanakan keseluruhan di Kota sagu"ungkap Bupati. **rls/pemkab