Inggris penuh pemain muda, Bryan Robson justru khawatir

Jumat, 25 Juli 2014

Inggris penuh pemain muda, Bryan Robson justru khawatir

(PR) - Mantan Manchester United dan kapten Inggris, Bryan Robson mengungkapkan kekhawatiran akan masa depan The Three Lions.

Inggris memang baru saja mengalami masa yang buruk saat tampil di Piala Dunia 2014 lalu. Anak asuh Roy Hodgson tersebut mencatat prestasi terburuk di Piala Dunia dalam 56 tahun terakhir setelah gagal lolos dari fase grup.

Dan diungkapkan Robson, keputusan Hodgson memanggil para pemain muda dalam skuat Inggris serta kurangnya pemain kelas dunia membuat dirinya khawatir akan keberlangsungan The Three Lions.

"Anda membutuhkan pemain kelas dunia untuk bersaing di turnamen besar dan kami tak memiliki itu saat ini dalam skuat kami," ujarnya Dikutip darimerdekacom.

"Anda akan berharap beberapa pemain muda muncul dan membuktikan bahwa mereka adalah pemain kelas atas, seperti Daniel Sturridge, Raheem Sterling, Ross Barkley dan Luke Shaw. Sekarang mereka masuk skuat agar mereka dapat kesempatan, tapi harus menunggu itu satu atau dua tahun. Namun bila mereka hanya membuktikan mereka hanya pemain bagus, tentu itu akan menjadi sebuah kekecewaan," tandasnya. (PR-cr)