Pasca Panen Padi Di Desa Teluk Samak,Kapolsek Himbau Hidupkan Peran Pos Kamling

Sabtu, 10 Maret 2018

Foto bersama

PELITARIAU, Meranti - Kelompok Tani berkat Usaha desa Teluk Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau melakukan syukuran Paska Panen padi 2018, Sabtu (10/3/18)  pagi. 

Kegiatan Syukuran itu berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Musholla Suhadak jalan serupun serai Dusun 3 Desa Teluk Samak, yang langsung dihadiri Kapolsek Rangsang Iptu Budi Pramana, Camat Rangsang yang diwakili Sekcam Rayan Pribadi SH, 

Kades Wonosari Pawit, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan M. Ikhsan. SP. MSi,  Kanit Provos Bripka Tubroni, Korlap PPL Fitra Hadi SP, dan PPL Desa Teluk Samak Triwulandari SP. 

Ketika di konfirmasi awak media ,Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Rangsang Iptu Budi Pramana menjelaskan, bahwasanya dia mengucapkan selamat kepada kelompok yang sudah berhasil memanenkan padi dengan hasil yang baik,  bahkan beliau juga menyampaikan syukuri karunia dari Allah bahwa tiap tahun hasil panen selalu meningkat hingga Tahun 2018 ini sudah 67 hektare. 

''Saya berharap agar dalam membersihkan lahan paska panen tidak dengan cara dibakar. Apabila terpaksa harus dibayar, tentunya harus melaporkan terlebih dahulu ke aparat terkait dan tentunya dalam kapasitas yg tidak banyak. Selain itu saya sangat berharap sekali agar bisa menghidupkan peran Pos Kamling untuk kegiatan salah satunya terhadap Karhutla, '' harap nya seraya menyampaikan pesan Kamtibmas.**rls/adit