Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Lantik 31 Kepala Sekolah

Jumat, 09 Maret 2018

Wakil Bupati saat melantik Kepala sekolah

PELITARIAU, Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim Melantik sekaligus Pengambilan Sumpah Pengangkatan kepada 31 Kepala Sekolah Tingkat TK, SD dan SMP Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti,kegiatan di pusatkan di salah satu gedung di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti.(9/3/18)

Dalam sambutannya, Said Hasyim mengucapkan selamat dan sukses buat Kepala Sekolah yang telah dilantik, dan kedepannya saya berharap Kepada Kepala Sekolah yang terpilih benar- benar mengemban amanah ini dengan baik dan benar demi meningkatkan kualitas Pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Edi Mashudi, S. P.di.M.si Asisten III Drs. H. T. Akhrial, Staf Ahli Drs. Askandar, Kepala Dinas Pendidikan Rosdaner, Sekretaris Capil Ramdan, Sekretaris Perkebunan Widodo, Sekretaris BLHK Asril, Ketua PGRI Kabupaten Mahmudin, S. Pd. M. Pd, dan Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan se- Kabupaten Kepulauan Meranti. **rls/adit