PPK Kecamatan Tebingtinggi Barat Adakan Rapat Pleno Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau 2018

Kamis, 08 Maret 2018

Ketua PPK kecamatan Tebing tinggi Barat

PELITARIAU, Meranti - Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran(DPHP) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018,pada Pelantikan Panitia Pemungutan Suara(PPS) pada Pemilu 2019, se Kecamatan Tebing Tinggi Barat,di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti kamis (8/3/18).

Acara yang yang di sponsori oleh KPU tersebut membahas masalah data pemilih disetiap desa dan pada khususnya di kecamatan tebing tinggi barat,sehingga nanti nya masyarakat benar-benar mendapat hak nya dalam pemilihan yang akan datang. 

Rapat pleno yang di pimpin langsung oleh Ketua PPK Ismunandar, dan anggota Komisionir yang berlangsung dengan aman dan lancar, dan diikuti empat belas PPS dan anggota Panwas Tebingtinggi Barat dan Timses Paslon Gubernur dari nomot urut 1 sampai nomor 4.

Ismunandar mengatakan pada pelitariau, acara ini dilaksanakan agar tidak adanya lagi masyarakat yang tidak dapat hak pilih nya dalam pemilihan Gubernur tahun 2018 ini, makanya setiap TPS tiap-tiap Desa harus mendata dengan teliti,tutup is. 

Tanggapan Camat Tebingtinggi Barat H. Idris, Spd. M.Si,dalam acara pleno tersebut dengan ada pleno hari ini sangat antusias, 

Dan saya harap setiap TPS yang berada  khususnya di Kecamatan Tebingtinggi Barat benar-benar mengakomodir sehingga tidak ada nama nya lagi pemilih ganda atau sama sekali tidak memilih padahal dia ada hak pilih, tutup camat. **adit