Rico Ceper Nikahi Kekasihnya Dengan Mas Kawin 30,73 Gram

Ahad, 09 November 2014

Rico Ceper dan Istri

PELITARIAU, Jakarta - Rico Ceper akhirnya melabuhkan hatinya pada seorang gadis bernama Mekar Ayu Lestari lewat janji suci pernikahannya. Mekar Ayu sudah dikenal Rico sejak dua tahun terakhir. Bahkan beberapa kali presenter ini mengajaknya untuk ikut hadir di beberapa acara yang dipandunya.

 

"Sudah pada tahu di ILK, OVJ. Syuting suka dibawa, cuma nggak di-publish yang gimana-gimana. Dia orangnya nggak suka kamera," kataRico.

 

Mekar sendiri terlihat mengenal Rico dengan baik. Gadis berhijab ini mengaku diperlakukan sangat baik sejak pertama kali mengenal Rico. "Baik pasti. Apik, bersih, tegas, hargai saya, nggak pernah dipulangkan tengah malem," ujar gadis berjilbab ini.

 

Beda usia enam belas tahun di antara mereka diyakini tidak akan menimbulkan masalah. Rico pun memberi contoh beberapa kawan lain yang menikah dengan pasangan yang terpaut perbedaan usia cukup jauh.

 

"Nggak masalah usia. Desta sama istrinya jauh. Ki Daus juga. Dulu mantan saya umurnya yang lebih," tegas Rico. "Nggak ada kendala untuk umur," sahut wanita yang bekerja di BUMN ini

 

Rico sendiri mengaku tak sembarangan memilih pendamping hidupnya. Terlebih ia sebelumnya juga sudah pernah menikah

 

"Dia berhijab bener-bener syar'i yang sesungguhnya. Dia nggak membungkus. Dia basicpesantren. Gua baru percaya katanya jodohmu cerminanmu," ungkapRico.

 

Dengan mas kain seberat 30,73 gram, Rico resmi menikahi Mekar Ayu. Kepada para wartawan di hadapannya, Rico berharap ini adalah pernikahnnya yang terakhir.( Kapanlagi.com)

 

Editorial: Rio Ahmad