11 Maret, Sahabat TGB For RI 1 Riau akan Deklarasi

Sabtu, 03 Maret 2018

Ketua Tim TGB Riau Ali Azmi MAg didampingi Penasehat Tim TGB Riau Drs H Zulher MS, Bendahara Fiko dan Humas Ikhwan saat rapat persiapan deklarasi di Hotel Royal Asnof Pekanbaru Riau, Sabtu (03/03/2018).

PELITARIAU, Pekanbaru  - Jika tak ada aral melintang, Sahabat TGB For RI 1 Riau akan melaksanakan acara Deklarasi di Kota Pekanbaru pada hari Ahad 11 Maret 2018 mendatang.

Terkait hal itu, seluruh persiapan sudah mulai dirampungkan. Termasuk tempat acara, seragam, atribut dan lainnya.

"Seluruh pengurus inti Tim TGB akan dilantik termasuk seluruh koordinator 12 kabupaten kota di Riau. Kita juga berharap Bapak DR H Firdaus ST MT yang juga sebagai Dewan Pembina diharapkan bisa hadir sekaligus melantik dalam acara deklarasi tersebut," harap Ketua Tim TGB Riau Ali Azmi MAg didampingi Penasehat Tim TGB Riau Drs H Zulher MS, Bendahara Fiko dan Humas Ikhwan di Hotel Royal Asnof Pekanbaru Riau, Sabtu  (03/03/2018).

Sementara itu, Penasehat Tim TGB Riau Drs H Zulher MS menambahkan, tamu yang bakal diundang antara lain seluruh organisasi Islam, alumni Azhar dan tokoh-tokoh Riau serta seluruh organisasi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Riau.

"Kita berharap acara deklarasi ini bisa berjalan lancar dan masyarakat Riau khususnya dan Indonesia umumnya bisa mendukung langkah untuk pencalonan Tuan Guru Bajang DR H Zainul Majdi Lc MA di Pilpres 2019 mendatang," pintanya. (rls)