Menajemen TPP Membantah Karyawannya Di Sambar Petir

Jumat, 02 Maret 2018

Foto Humas PT TPP

PELITARIAU, Inhu – Faiginaso Gea alias Ama Ceri Tefa’o (29) yang ditemukan tewas di Areal Perkebunan PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) pada kamis (1/3/2018) sekitar pukul 14.30 Wib kemarin ternyata pekerja PT Velega Inti Prima (VIP) dari perusahaan kontraktor.

Sebagai mana diketahui bahwa hujan deras diselingi petir yang terjadi kemarin (kamis) diberbagai daerah di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sampai menelan korban jiwa.

Diketahui seorang warga yang merupakan pekerja Pancang Tanam Kelapa Sawit yang ditemukan rekannya tewas di areal perkebunan PT. TPP di Afdeling OG Blok G 7 Desa Mekar Sari Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Menanggapi pemberitaan dari  media yang menyebutkan sikorban adalah karyawan Buruh Harian Lepas (BHL) PT. TPP, Dede Putra SH sebagai CDO/Humas perusahaan membantah jika korban adalah karyawan BHL PT. TPP melainkan pekerja PT. Velega inti Prima,ujarnya.

“Korban yang disambar petir itu tidak benar dan bukan karyawan BHL PT. TPP melainkan pekerja PT. Velega Inti Prima milik Andreanus Ngraha merupakan perusahaan kontraktor yang mengambil pekerjaan dengan PT. TPP,” jelasnya.

Jadi sekali lagi Dede tegaskan bahwa korban yang tersambar petir pada kamis (1/3/2018) kemarin bukan karyawan PT. TPP, singkatnya.**(FZ