Hj Nirwana Sari,Lantik Pengurus Tiga Desa Di Kabupaten Kepulauan Meranti

Kamis, 22 Februari 2018

Foto bersama usai pelantikan

PELITARIAU, Meranti - Hj Nirwana Sari ketua PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, lakukan monitoring sekaligus pelantikan pengurus PKK.rabu (21/2/18)

Selain melakukan monitoring,Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Meranti juga melantik pengurus PKK di tiga desa yang ada di kecamatan Pulau Merbau.

Pengurus PKK tiga desa yang di lantik itu adalah,PKK desa teluk ketapang, desa baran melintang, desa tanjung bunga Kecamatan Pulau Merbau.

"Pelantikan ini kita lakukan karena desa tersebut baru saja usai melakukan pemilihan kepala desa yang baru.Kata Hj Nirwana

dalam sambutannya Ketua TP-PKK , Kepulaun Meranti Hj.  Nirwana Sari SE. mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik, dan saling berkoordinasi dengan PKK kecamatan dan kabupaten. 

Nirwana mengajak  kepada seluruh pengurus PPK untuk benar-benar memperhatikan keluarga, lebih-lebih Maraknya Narkoba dikalangan anak-anak dibawah umur.

Besar harapan saya pertemuan kita ini bukan hanya habis disini saja, namun bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari, hadir  juga  Wakil ketua satu Hj. Syamsiar SE camat pulau merbau. serta anggota DPRD Edi masudi. **rls/adit