Pelantikan Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kepulauan Meranti

Selasa, 30 Januari 2018

wakil bupati, sekda dan ketua GOW serta tamu undangan foto bersama

PELITARIAU, Meranti - Wakil Bupati Meranti Drs H.Said Hasyim Msi mengukuhan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Meranti Tahun 2018 Priode 2017-2022 di Gedung Oren Kantor Bupati Meranti Senin (29/1/18) Sore.

Istri Sekda Meranti Yurlian Norwis,SE MM Dr.Krisna terpilih sebagai Ketua GOW Kepulauan Meranti menyampaikan dengan terbentuknya, Gabungan Organiasi Wanita Meranti mengharapkan semua pihak untuk mendukung peran serta organiasi ini,terutama dukungan dari penasehat GOW dalam menjalankan roda organisasi serta terwujudnya ,GOW Pusat Informasi Organisasi Perempuan yang ada di Kabupaten Meranti.tutur Dr.Iriana.

" Keikutsertaan Perempuan dan Wanita di segala bidang bersama dalam meningkatkan partisipasi perempuan bersama organisasi perempuan dan dukungan pemerintah daerah,dalam berkerja sama,dalam peran wanita,dalam meningkatkan pembagunan di Kabupaten Meranti,"ungkap Dr.Iriana Istri Sekda Meranti itu.tambah Ibuk Sekda,Organisasi ini, akan aktif,Jika Wanitanya aktif berorganisasi.Jelas dia

Sementara itu, wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H.Said Hasyim Msi menyampaikan dalam peran GOW Gabungan Organisasi Wanita ini, yang ada di Meranti Zaman Now perlunya mendukung perkembangan zaman terutama mendukung peran serta anak generasi bangsa penerus nantinya.Jelas Said.

"Generasi saat ini,berada dalam zona,Milenia yakni, generasi teknologi yang sanggat luar biasa ,dengan adanya teknologi,zaman milenia ini,beda generasi zaman orang tua dahulu,jadi peran serta pengawasan orang tua khusunya ibu dalam mendidik anak sanggat di butuhkan,"harap Said.

tambah Said,peran ibu-ibu sanggatlah berat,kenapa,dulu kita gunakan tergelam dalam zona ini,sudah mengunakan Henphone semua bisa di akses,jangan di biarkan teknologi ini,berpengaruh bagi generasi muda yang negatif gunakan hal ini untuk hal yang positif nantinya.ujar Said.

"Apalagi zaman ini,dalam perkembangan zaman ,masalah pergaulan bebas dan LGBT,Lawan sejenis sudah ada saat ini,maka peran ibu harus mampu, membina anak serta ibu- ibu dalam meningkatkan kordrat menjaga generasi muda kedepannya," ungkap Said.

Dijelaskan Said Hasyim Lagi, dalam membina anak -anak jangan terngelam di pergaulan bebas dan Narkoba dan LGBT mengerikan lebih berat,akhlak dan terpenting peran ibu jangan sampai anak anak terjerumus kedepanya ajak mereka memakmurkan mesjid-mesjid bagi yang islam.

"barangkali ini ,saya ingatkan kepada gabungan organisasi wanita kepada masyarakat,peran sertanya dalam menjauhkan anak bangsa dari narkoba dari pergaulan bebas dan internet dan sebagainya, harus di bina dan di bimbing oleh orang tua,"tutup Said.

Dalam acara tersebut,turut di hadiri Wakil Bupati Kepulauan meranti, Hj.Nirwan Sari Irwan ,Hj Syamsinar Siad Hasyim, Sekda Meranti Yurlian NOrwis SE MM, Dr .Iriana Anggota DPRD Edi Mashudi dan Jajaran Pengurus GOW dan yang hadir saat itu. **rls/adit

 

Humas Sekwan