PWRI-B Meranti Kunjungi Dewi Rayani Korban Kebakaran

Ahad, 28 Januari 2018

Ketua PWRI-B saat mengunjungi rumah Dewi

PELITARIAU, Meranti - Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti msndatangi kediaman Dewi Rayani (43) warga jalan perumbi jawa,Kecamatan Tebingtinggi, minggu siang (28/01/18).

Seperti diketahui, Dewi Rayani (33) yang mengalami luka bakar 60% dibagian muka hingga kepinggangnya itu tidak memiliki biaya untuk kelangsungan hidup dan biaya perobatan dirinya, dibalik itu Dewi Rayani ini memiliki 2 orang anak,perempuan berusia 13 tahun dan laki laki berusia 8 tahun Yang masih bersekolah, 

Hari demi hari,bulan demi bulan hingga sampai saat ini rasa derita yang dialamainya sudah biasa ia rasakan karna luka bakar yang ia alami ini sejak dari tahun 2015 lalu.

Ketua Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti Fadli membeberkan ketika berkunjung dikediaman ibuk Dewi Royani ia turut perihatin atas musibah yang telah menimpa beliau, dia berharap kepada ibuk Dewi hendaknya kuat dan bersabar untuk menjalani semua ini."Saya yakin dan percaya dibalik semua ini pasti ada hikmahnya," Ucap Fadli didampingi Ketua Yayasan Sosial Putra Meranti (YSPM)  Yuda Kurniawan. 

Dipenghujung pertemuanya Fadli menyerahkan bantuan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Bapak Yulian Norwis/Icut,dengan harapan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban dimanfaatkan sebaik mungkin. 

Untuk diketahui,insya allah besok siang senin (29/01/2018) Dewi Rayani akan diberangkatkan ke Pekanbaru untuk menjalani pengobatan luka bakarnya Dan pemeriksaan jantung nya Yang masih lemah. **adit/rls