Jumat Ini, Balai Pemenangan LE-Hardianto Riau Bangkit di Inhu Diresmikan Lukman Edy

Rabu, 24 Januari 2018

Balai pemenangan LE-hardianto di jalan Rengat-Pematangreba Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat.

PELITARIAU, Inhu - Kalau tidak ada aral melintang, balai pemenangan LE-Hardianto "Riau Bangkit" di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) diresmikan Jum,at (26/01/2018) mendatang. Peresmian balai riau bangkit akan dilakukan langsung oleh Calon Gubernur HM Lukman Edy MSi akrab di panggil LE Gubri Zaman Now.

Selain peresmian balai pemenangan  Riau Bangkit di Inhu, LE Gubri Zaman Now juga akan mengukuhkan tim pemenangan LE-Hardianto yang kepengurusanya udah tersusun dalam koalisi Riau Bangkit.

"Kami hari ini, (Rabu 24/01/2018,red) melakukan gotoroyong pembersihan balai dan pemasangan baliho LE-Hardianto dan renovasi balai," kata Heri Sukandi yang menjabat sekretaris tim pemenangan LE-Hardianto di Inhu Rabu (24/01/2018).

Dijelaskannya, beberapa rangkaian kegiatan LE di Inhu sudah tersusus, peresmian balai pemenangan LE-hardianto di jalan Rengat-Pematangreba Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat. "Kita akan dirikan balai riau bangkit di setiap Kecamatan dan desa," ujar Heri.

Heri Sukandi yang juga anggota DPRD Inhu ini menjelaskan, LE Gubri Zaman Nom untuk Riau Bangkit merupakan pemimpin dambaan masyarakat Indragiri. "Kita optimis LE-Hardianto mendulang suara 70 persen pemilih di Inhu," ucapnya.

Menurutnya, LE-Hardianto mendapat respon baik dari masyarakat Inhu, dengan adanya respon positif dari masyarakat Inhu yang mendambakan LE-Hardianto memimpin Riau, dirinya tidak terlena namun akan terus mensosialisasikan programnyata LE-Hardianto jika terpilih menjadi Gubri dan Wagubri Zaman Now.

Dalam ingatan masyarakat Inhu, kalau LE calon Gubri Zaman Now diketahui tidak pernah tersangkut masalah hukum, apalagi masalah korupsi serta mendukung keberadaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kedua, LE asli anak Riau baik bapak maupun ibunya dan yang diingat masyarakat kalau ibu kandung LE adalah orang Inhu.

Selanjutnya, kata Heri, LE Gubri Zaman Now dikenal konsisten dan memperjuangkan nasib tenaga honorer dan memperjuangkan nasib mubalig dan ustad itu terbukti kalau LE mendukung perjuangan dakwah ustad Abdul Shomad asal Riau dan LE Gubri Zaman Now dikenal berpendidikan dan berpengalaman.

"Dengan figur putra daerah asli riau yang kita dukung, maka kami tim meyakini LE-Hardianto akan meraih 70 persen suara di Inhu dalam Pilgubri 2018 ini," ucapnya. **ram/fauzi