DPRD Meranti Kunjungi BAPPEDA Riau

Rabu, 24 Januari 2018

anggota DPRD Meranti saat berkunjung ke BAPPEDA Riau

PELITARIAU, Pekanbaru - DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar rapat pembahasan alokasi dana pembangunan untuk Meranti dengan Badan Perencanaan Pembangunan (BAPPEDA) Provinsi Riau.selasa (23/1/18)

Rapat tersebut di gelar di lantai II Kantor BAPPEDA Provinsi Riau,Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru.Rapat pembahasan Alokasi anggaran pembangunan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti di APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran  2018 itu di hadiri oleh sejumlah wakil rakyat yang ada di kepulauan meranti.

Dalam pemaparanya,Kabid BAPPEDA propinsi riau menyampaikan akan berkomitmen dalam membantu alokasi anggaran pembangunan untuk wilayah kabupaten kepulauan meranti,kita selalu memberi alokasi anggaran untuk kabupaten kepulauan meranti tutur kabid bapeda propinsi riau itu.

Sementara itu atas nama DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti,Muzamil mengatakan Konsultasi ke BAPPEDA Riau ini, dalam rangka untuk mengetahui besarnya alokasi dana APBD Riau 2028 Untuk daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Sebagaimana di ketahui,Pemerintah Provinsi Riau melalui APBD 2018  mengalokasikan anggaran sebesar 56 Milyar untuk kabupaten meranti.

Sementara itu, Ketua komisi II DPRD kabupaten Kepulauan Meranti,Darwin Susandi, ada beberapa hal yang penting yang telah dibicarakan dalam agenda konsultasi antara DPRD Kab.Meranti dan Bappeda Provinsi Riau.

Kita sangat mengharapakan bantuan dari provinsi Riau untuk meningkatkan pelaksanaan pembangunan di kabupaten kepulauan Meranti.

Selain itu,Pihaknya berharap seluruh usulan pembangunan yang sudah menjadi komitmen bersama, hendaknya dapat terealisasi dengan segera,Karena Kabupaten Kepulauan meranti sangat membutuhkan bantuan,baik dari provinsi riau maupun pemerintah pusat untuk menggesa ketertinggalan pembangunan.

Adapaun yang menghadiri pertemuan tersebut antara lain Muzsmil Wakil II DPRD,Darwin Susandi Ketua Komisi II,Dedi Putra,Darsini,E.Miratna,Attaufik. Linda wati Musdar Mustafa,Asmawi,M.Tartib Kabid Perencanaan pengendalian dan evaluasi perencanaan pembangunan daerah  Devrizon,Kasubid Perencanaan ( paidi). Staf komisi II.**rls Humas DPRD