Pilkada Riau 2018, Balai Relawan LE-Haridanto Diresmikan Besok

Jumat, 19 Januari 2018

Balai Relawan AKU LE-Hardianto siap untuk diresmikan

PELITARIAU, Pekanbaru - Jika tak ada aral melingang, besok Sabtu (20/1/2018) Balai Relawan AKU LE-Hardianto akan diresmikan. Dalam acara persmian dan syukuran tersebut, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim juga dimeriahkan dengan kehadiran artis ibu kota Ifan Govinda.

Hal itu disanpaikan Wakil Ketua Bidang Imfokom DPW PKB Riau dan Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto Eddy Akhmad RM kepada awak media.Menurut Eddy RM, balai relawan Next Gubri Zaman Now ini berfungsi sebagat pusat imformasi dan konsulidasi relawan dalam memenangkan pasangan dengan tagline "Riau Bangkit".

"Jadi di balai ini pusat tim relawan dalam membangun komunikasi dan konsulidasi pemenangan LE-Hardianto," terang Eddy RM.

Menurut rencana lanjut Eddy RM, acara syukuran akan dihadiri 1000 an relawan, kader partai PKB dan Gerindra serta anggota DPRD kedua partai tersebut. "Karena setelah acara syukuran, malamnya kedua partai akan membentuk tim koalisi pemenangan LE-Hardianto," tambah Eddy RM.

Ditambahkan Eddy RM pada acara syukuran di sampin akan dihadiri kedua balon gubri, acara tersebut juga dihadiri petinggi kedu partai. **ram