Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Datangi Rumah Sakit Umum (RSUD)

Kamis, 11 Januari 2018

Edi Masyudi saat menyapa pasien di RSUD

PELITARIAU, Meranti - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Edi Mashudi S.Pd,I mendatangi Rumah Sakit Ujung Daerah (RSUD)  Dorak Selatpanjang, kamis (11/01/2018)  pagi. 

Diketahui,  Edi Mashudi yang merupakan ketua Komisi I DPRD Meranti mendatangi RSUD Selatpanjang sekitar pukul 09:00 WIB,  kedatangan putra asli anak Pulau Merbau ini bertujuan menyapa warga, sahabat, dan masyarakat yang saat ini dirawat di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dirinya juga berharap dan memohon doa kepada Masyarakat Meranti agar para sahabat dan keluarga kita yang saat ini dirawat di RSUD kabupaten kepulauan Meranti cepat sembuh dan cepat penyakit nya di angkat. 

''Kami selaku Anggota Dewan juga turut prihatin dan mendengar langsung keluhaan para Pasien.  Alhamdulillah  hingga saat ini kita belum ada mendengar keluhaan baik itu pasien maupun keluarga pasien terkait kurangnya pelayanan di RSUD Dorak Selatpanjang, '' ujarnya. 

''Kita tetap menyempatkan diri dalam mempererat rasa kekeluargaan antara saya selaku anggota dewan dengan masyarakat saya, '' tambah Edi Mashudi.**rls/adit