Persijap Jepara belum memiliki kepastian latihan

Kamis, 24 Juli 2014

Sekuat Persijap Jepara

(PR) - Kondisi Persijap Jepara berbanding terbalik dengan kontestan lainnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Situasi berlomba-lomba dalam menggelar latihan dan uji coba, tidak dialami Laskar Kalinyamat- julukan Persijap.

Klub yang berdiri sejak 1954 tersebut, sama sekali belum menggelar latihan. Permasalahan utama, lantaran tidak memiliki pendanaan.

"Semula, manajemen mengagendakan latihan pada 10 Juli, tetapi diundur menjadi 14 Agustus. Tapi ternyata, diundur lagi setelah Lebaran. Saya pun belum tahu kapan tanggal pastinya," terang Pelatih Persijap, Yudi Suryata.

Padahal, Evaldo Silva dan kawan-kawan memiliki lima laga tersisa. Yaitu, menghadapi Sriwijaya FC (12/8), Gresik United (28/8), Arema (31/8), Persib Bandung (19/8), dan Pelita Bandung Raya (24/8) Dikutip darimerdekacom.

Kondisi tersebut, membuat tim pelatih pesimis dan kehilangan semangat juang. Apalagi, kini terpuruk di dasar klasemen sementara di Wilayah Barat.

"Kita tidak ingin mundur, apapun kondisinya tim ini harus tetap bisa menyelesaikan kompetisi ISL. Lebih baik datang dan menjalani pertandingan dengan kekuatan seperti itu dari pada mundur dari pertandingan," pungkas mantan pelatih PSS Sleman tersebut. (PR-cr)