Kapolres Meranti Pimpin Langsung Gelar Apel Mantap Praja Siak 2018

Jumat, 05 Januari 2018

kapolres meranti

PELITARIAU, Meranti - Bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Meranti jalan  Pembangunan,Di gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siak 2018, Dalam Rangka Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak TahunJumat (05/1/2018) sekira pukul 08.20 Wib 2018.

Selaku Pimpinan apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siak 2018 itu di pimpin langsung oleh,Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH.

Kemudian selaku Perwira apel adalah, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Joni Narta dan Perwira apel adalah Kanit Tipidum Sat Reskrim Polres Kepulausn Meranti Ipda  Axhari. SH.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk, pengecekan akhir kesiapan kita,dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Siak tahun 2018,baik pada aspek personil, sarana dan prasarana dan keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.Kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Pde Proyek SH.

Lanjut dia lagi,Data penduduk Kabupaten Kepulauan Meranti,saat ini berjumlah 217.383 jiwa dengan jumlah pemilih tetap sebanyak 146.815 jiwa serta jumlah TPS sebanyak 410 TPS di masing - masing kelurahan dan desa. 

Dalam hal ini Polres Kepulauan Meranti, telah menyiapkan personil yang akan melaksana kan pengamanan sebanyak 247 peraonil Polres dan Polsek jajaran, 30 personil BKO Brimob Polda Riau dan 40 personil BKO pam TPS Polda Riau sehingga total keseluruhan sebanyak 317 personil Polri.

Kegiatan yang di hadiri oleh sbb : 

1. Wakapolres Kep. Meranti KOMPOL AFRIZAL ASRI, S. IK

2. Wakil Bupati Kab. Kep. Meranti Drs. SAID HASYIM, 

3. Ketua DPRD Kab. Kep. Meranti diwakili oleh EDI MASHUDI, S. Pd

4. Ketua KPU Kab. Kep. Meranti ABU HAMID S. Pdi

5. Ketua Panwaslu Kab. Kep. Meranti SYAMSURIZAL S. Ip

6. Danramil 02 Tebing Tinggi MAYOR INF BISMI TAMBUNAN, SE

7. Para pejabat utama Polres Kep. Meranti

8. Para perwira Polres Kep. Meranti

9. Instansi vertikal dilingkungan Kab. Kep. Meranti

9. Seluruh peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siak 2018 yang berjumlah -+ 300 orang

 

Humas Polres Kep.Meranti