8-10 Januari, KPU Siap Terima Pendaftaran Paslon Pilkada 2018

Rabu, 03 Januari 2018

Internet

PELITARIAU, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastikan seluruh Partai Politik (Parpol) sudah mendapatkan informasi pembukaan pendaftaran calon kepala daerah. Adapun, pembukaan pendaftaran calon kepala daerah sendiri akan digelar pada, 8 Januari 2018, pekan depan.

Komisioner KPU, Hasyim Asy'ari mengatakan, jajarannya telah menginstruksikan kepada para anggota KPUD untuk mensosialisasikan informasi pendaftaran calon kepala daerah dan mempersiapkan proses administrasi pendaftaran tersebut.

KPU Provinsi dan KPU kabupaten atau kota sudah dikoordinasikan pekan yang lalu untuk mempersiapkan penerimaan pendaftaran calon pada 8-10 Januari," kata Hasyim saat dikonfirmasi wartawan Rabu (3/1/2018)


‎Sejauh ini, belum ada hambatan terkait proses pendaftaran calon kepala daerah yang akan dibuka pada pekan depan. Sebabnya, kata Hasyim, pihaknya sudah memberikan sosialisasi kepada seluruh parpol peserta Pilkada. 

‎"Sosialisasi ke Partai Politik (Parpol) sudah‎ dilakukan," singkatnya,  sebagaimana diberitakan okezone, Rabu (3/1/2018). ***ydh