Seminar Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2017 di Kabupaten Kepulauan Meranti

Jumat, 29 Desember 2017

Sekda Kab. Kep. Meranti Memberi kata sambutan

PELITARIAU,  Meranti - Seminar yang ditaja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan tema "mengenal media dan wartawan" melalui Bagian Hubungan Masyarakat dilaksanakan diruang lobi hotel AK Meranti, jalan terubuk Selatpanjang, jum'at (29/12/17) pagi. 

Dalam seminar memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE, MM harapkan seluruh wartawan diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti harus bersatu demi memajukan daerah.

"Pemerintah membutuhkan kinerja rekan-rekan media, terlebih seluruh organisasi yang berkibar harus tetap bersatu mengacu kepada bendera yang sama, " imbuhnya. 

Pria yang akrab disapa Icut itu juga menuturkan, tugas dan fungsi wartawan maupun organisasi harus dijalankan dengan baik."Saya harapkan seluruh wartawan di meranti kompak dan berkembang bersama-sama," harapnya.

Terkait diwajibkan seorang wartawan harus mengikuti Uji Kompetisi Wartawan (UKW),Icut menjelaskan Pemerintah Daerah akan berupaya dan membantu wartawan-wartawan di Meranti untuk mengikuti UKW."Jika itu diwajibkan, bagi wartawan yang belum UKW kita akan bantu fasilitasi demi terciptanya jurnalis yang berkompeten dalam menuangkan informasi kepada masyarakat banyak, " imbuhnya.***rls adit