Hut Satpam ke 37, Sat Binmas Pores dan Satpam Lakukan Giat Positif

Sabtu, 23 Desember 2017

Foto bersama usai Gotong royong

PELITARIAU, Meranti - Dalam rangka memperingati HUT SATPAM ke 37 personil Satbinmas Polres Kepulauan Meranti dan Satpam Kab kep Meranti melaksanakan giat Goro ( Gotong Royong ) bersama yang di Pimpin oleh  Kasat Binmas Polres Kep Meranti, sabtu (23/12/17)

Pantauan awak media dilapangan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yang pertama Kegiatan Gotong Royong bersama Sat Binmas Polres Meranti dan Satpam kab kep Meranti di lapangan Gelora kec, Tebing tinggi kab kep Meranti.

Yang Kedua Meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan di lingkungan Satpam dan merencanakan pembentukan komunitas Satpam se-kabupaten Meranti.

Yang ketiga Menjaga kebersihan fasilitas umum yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti salah satunya adalah Lapangan Gelora sebagai salah satu pusat tempat olah raga masyarakat Selat Panjang.

Kasat Binmas Polres Kep. Meranti AKP. YUDI SETIAWAN, SH, MH , Personil Sat Binmas dan anggota SATPAM di kabupaten kep Meranti mengatakan,terwujudnya silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri dan Satuan Pengamanan di wilayah hukum Polres kab. Kep. Meranti

 Terlaksananya rangkaian kegiatan Ulang Tahun Satpam ke 37 tahun 2017 di Kabupaten Kepulauan Meranti karna adanya kepedulian Anggota Satuan Pengamanan terhadap lingkungan. **adit