Sempena Hut Kabupaten Kepulauan Meranti' Ketua DPRD dampingi Bupati tinjau lokasi Bazar dan RSUD

Rabu, 20 Desember 2017

Bupati Irwan sedang berbincang dengan Pak Wabup Said Hasyim menuju ke RSUD

PELITARIAU,  Meranti - Pimpinana DPRD Fauzi Hasan mendampingi Bupati Irwan Nasir ke RSUD Kab Kepulauan Meranti dalam rangka hari jadi kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (19/12/17)

Pantaun dilapangan Bupati Kab. Kepulauan Meranti   Irwan Nasir di dampingi ketua DPRD Fauzi Hasan,Wabup,Sekda dan SKPD melakukan tinjauan langsung sempena Hut Meranti yg ke 9 Bupati sangat memberi apresiasi kepada pihak RSUD yang terus berbenah diri melayani masyarakat dengan baik intinya harus iklas,hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Fauzi Hasan ,tinggkatkan terus kenyamanan dan memberikan pelayanan optimal kepada pasien baik dari kalangan kurang mampu maupun kalangan mampu, papar Fauzi Hasan

Bupati yang dibdampingi Ketua DPRD langsung meninjau sekaligus pembukaan stan yang bertempat di gedung LAM meranti yg khusus di buka ibu Nirwana di dampingi istri Ketua DPRD istri Wabup Meranti,serta istri Sekda kab kep meranti. Bupati kepulauan meranti yang di dampingi langsng ketua DPRD, Wabup,Sekda  beberapa pimpinan SKPD melakukan pengecekan dan mengapresiasi setiap stand yang ada.

Bupati dan ketua DPRD yang didampingi sejumlah pimpinan SKPD dan Instansi Vertikal lainnya terlihat mencicipi makanan dan minuman disetiap stand  yang ada diseputaran area stand  tersebut, “ Yang jelas pameran dan stand bazar ini, untuk  memeriahkan dan menyukseskan  perhelatan Hut ke 9 2017 ini nantinya,” ungkap fauzi 

Diakuinya, pameran dan stand ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan . Dan  Ia pun berharap bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses. " Yang jelas, kami minta pihak keamanan dalam hal ini Polres Meranti, Satpol PP  dan Instansi  terkait untuk senantiasa meningkatkan keamanan selama perhelatan hut ke 9  Kabupaten Meranti.

"Saya memberikan apresiasi kepada  semua pihak terkait yang telah bekerja keras  dalam mensukseskan hut ke 9 tahun Kabupaten Meranti. Dengan iven ini, ia juga mengajak kepada para pengrajin yang ada disetiap elemen bisa memanfaatkan iven ini untuk mengembangkan kerajinan kearah yang lebih baik lagi, berkreasi, inovasi dan kreatif , "tutup Ketua DPRD.  **Adit.