Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Hadiri Lounching Kantor Pemasaran Surya Daya Residence

Jumat, 15 Desember 2017

Helfried Sitompul sedang mau membagikan nasi tumpeng kepada Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini ST MSi, dan kepada pejabat lainnya. (foto: Julieser)

PELITARIAU, Bengkalis - Plt Kadis Perkimtan Bengkalis, Gendrayana Rohaini ST MSi mewakili Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM, menghadiri launching perumahan Surya  Daya Residence Duri, sekaligus peresmian kantor pemasaran Surya Daya Residence, di Jalan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (13/12/2017).

Dalam sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM yang dibacakan oleh Gendrayana Rohaini ST MSi, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada managemen PT Surya Daya Rezeki yang akan membangun perumahan Surya Daya Residence di Kota Duri.

Ini merupakan momentum yang bersejarah bagi masyarakat Kota Duri yang mana Surya Daya Residence merupakan satu jaringan untuk membantu kemudahan akses bagi masyarakat di Duri.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor pemasaran dan launching perumahan Surya Daya Residence ini, akan menjadi motivasi bagi kita untuk bisa memiliki dan menempati rumah sendiri," sebutnya.

Acara dihadiri Pimpinan Surya Daya Residence Duri Helfried Sitompul, Camat Mandau, Basuki Rahmad, Kepala UPT Dinas Perkimtan Kecamatan Mandau dan Pinggir, perwakilan Danramil 04/Mandau-Pinggir, para Lurah Kecamatan Mandau, tokoh masyarakat dan para calon konsumen.***Julieser