Melalui Program CSR PT TPP Serahkan Bantuan Untuk Rumah Ibadah

Kamis, 14 Desember 2017

PT TPP serahkan bantuan semen sebanyak 100 sak untuk musholla dan masjid

PELITARIAU, Inhu - Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) anak cabang PT Astra Agro Lestari berikan bantuan 3 rumah ibadah di lingkungan ring 1 dimana tempat perusahan beroperasi.

ADM PT TPP, Januar Wahyudi melalui Humas CDO, Dede Saputra SH kepada pelitariau.com, Kamis (14/12/2017) mengatakan melalui program CSR PT TPP serahkan bantuan semen sebanyak 100 sak untuk musholla dan masjid, sedangkan 1 masjid lagi dibantu sejadah. Bantuan ini diberikan melalui proposal yang mereka usulkan ke perusahan belum lama ini.

Dikatakan Dede, untuk musholla SDN 018 Tanah Merah dibantu sebanyak 50 sak semen dan Masjid AR-Rahman Desa Petalongan sebanyak 50 sak semen, untuk Masjid Hidayatullah SMAN 1 Sei Lala dibantu uang Rp 3 juta untuk pembelian sajadah.

Masih kata Humas CDO, Bantuan berupa semen dan sejadah ke Musholla dan Masjid diserahkan pada hari Selasa kemarin langsung kepada pengurus masjid dan kepala sekolah. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat untuk melanjutkan pembangunan rumah ibadah.

Terpisah, Kepala Desa Petalongan, Hepyy mengatakan atas nama masyarakat desa Petalongan mengucapakan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak perusahan yang telah membantu matrial untuk pembangunan masjid, semoga hubungan antara perusahan dengan masyarakat tetap terjalin baik.

"Alhamdulillah PT TPP sering berikan bantuan ke Desa Petalongan dan bukan kali ini saja bantuan yang diberikan PT TPP kepada Desa Petalongan. Hubungan kami dengan perusahan terjalin baik, insya Allah apa yang kami usulkan ke perusahan selama ini selalu direspon dengan baik," pungkas Hepyy.**Fauzi