Maulid Nabi Muhammad SAW, Kades Airmolek II Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Selasa, 12 Desember 2017

Kades Airmolek II Mitra Ariadi SSos menyerahkan bingkisan kepada kaum ibu

PELITARIAU, Inhu - Pemerintahan Desa Airmolek II Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) minta agar warga airmolek II harus waspada terhadap penyakit kerongkongan (Divteri) yang sudah meresahkan, hingga viral dimedia Televisi (TV) dan lainnya sudah banyak didaerah lain terkena penyakit dimaksud.

"Apalagi dalam bulan terakhir ini karena suhu cuaca didaerah kita sangat exsrim panasnya kepada warga Airmolek II supaya membersihkan lingkungannya agar virus dari berbagai penyakit yg membahayakan tersebut tidak berada didesa kita," ujar Kades Mitra Ariadi SSos dalam sambutanya ketika Maulid Nabi Muhammad SAW dimesjid Al Falaah Airmolek II, Selasa (11/12) Kemaren.

Dia berharap, momentum Maulid Nabi dijadikan sebagai pintu masuk agar Inhu menjadi negeri yang aman, damai, makmur yang menjadi impian semua umat jadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghaffur.

Setelah kegiatan Maulid nabi kegiatan dilanjutkan pemberian bingkisan secara cuma2 dari hamba Allah kepada puluhan Lansia dan Janda 2. Maulid Nabi Muhammad SAW, selain dihadiri langsung Camat Pasirpenyu Bambang dan Kades Airmolek II Mitra Ariadi tampak hadir tokoh masyarakat yang juga mantan wakil ketua DPRD Inhu H Zaharman Kaz, tokoh Agama Airmolek H Ustad Sayuti Kamal dan sebagai penceramah Ustad Nopri LC. **Fauzi