Sebanyak 215 Siswa-i SDN 1 Tanjung Samak Ujian Semester Ganjil

Senin, 04 Desember 2017

Siswa-i Sekolah Dasar (SD) Seluruh di Meranti mengikuti ujian sementer ganjil

PELITARIAU, Merant - Saat ini Siswa-i Sekolah Dasar (SD) Seluruh di Meranti mengikuti ujian sementer ganjil.  Hal ini terlihat Seragam Merah Putih yang di pakai Siswa-i SDN 1 Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti Senin (04/12/2017).

Kepada Wartawan,  Kepala sekolah SDN 1 Tanjung Samak Kapal mengatakan,  disekolah tempat dia menjabat hari ini Siswa-i  mengikuti Ujian semester ganjil tahun pendidikan 2017-2018.

"Ramai tidak lah tapi sebanyak 215 Siswa-i kami ini pagi mengikuti ujian semester ganjil yang di bimbing langsung oleh Sebanyak 12 Guru di Sembilan Lokal yang tersedia," kata Kamal.

Dihari pertama ini kata Kamal,  Siswa-i SD Negeri 1 Tanjung Sama mengikuti Ujian mata Pelajaran Agama dan PKN,  dan Tujuan dari ujian semester ini untuk mengevaluasi pelajaran para Siswa-i yang selama 1 tahun ini di ikuti.  Tambah nya, ujian semester ini di laksanakan dengan dua model,  seperti ujian tertulis dan juga ujian praktek.

"Ujian semester sangat penting.  Hal ini, untuk mengetahui hasil kemampuan anak didik selama belajar,  maka dengan itu diharapkan kepada anak didik agar serius mengisi soal yang telah di sediakan," ujarnya. **Herman