Anggota Koramil Perawang Buatkan Jamban Sehat Untuk Keluarga Wiro

Senin, 13 November 2017

Anggota Koramil Perawang saat melaksanakan pembuatan jamban sehat di rumah Wiro

PELITARIAU, Perawang - Program pembuatan jamban sehat ini merupakan bentuk kegiatan babinsa Koramil 10/Perawang dalam mendukung program  sejuta jamban yang di canangkan pemerintah dengan sasaran lingkungan masyarakat yang belum memiliki jamban.

Adapun sasaran pembuatan jamban tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat kurang mampu yang belum memiliki jamban sehat di tempat tinggalnya. Pembuatan jamban yang sehat sangat penting bagi kesehatan masyarakat dan harus mendapat perhatian khusus karena jamban berperan penting dalam kebersihan dan dapat berdampak bagi kesehatan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan anggota koramil perawang ini patut diapresiasi, Salah satunya melaksanakan pembuatan jamban di rumah keluarga Wiro Di kampung maredan barat kecamatan Tualang.

"Sangat merasa terbantu sekali dengan adanya program yang di laksanakan Koramil tersebut karena selama ini keluarga saya cukup kesulitan untuk urusan jamban sehat, maka dari itu saya bersama keluarga sangat berterima kasih kepada babinsa yang telah membuatkan jamban sehat untuk kami," ungkap wiro belum lama ini.

Pembuatan jamban ini berlangsung dari jam 09.00 wib sampai jam 15.00 wib dan tidak ada kendala yang di temui dalam pengerjaanya. Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 10/Perawang sangat berharap bisa membantu semua masyarakat di wilayah Koramil 10/Perawang yang tidak mampu yang belum memiliki jamban sehat di tempat tinggalnya.***Ydh