Malang, Bocah 22 Bulan di Belanta Raya, Inhil Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur

Rabu, 08 November 2017

Korban saat diperiksa Tim Medis

PELITARIAU, Inhil - Seorang bocah, yang baru berusia 22 bulan ditemukan tewas tenggelam dalam sumur di belakang rumah orang tuanya, di Jalan H. Japri Desa Belanta Raya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Rabu (8/11/2017) sekira pukul 08.00 WIB. 

Bocah malang yang bernama M. Ali Akbar Bin Yuliadi tersebut ditemukan oleh ibu angkat yang selama ini merawatnya, Siti Aisyah (29) seorang ibu rumah tangga warga Jalan H. Japri Desa Belanta Raya, sudah tertelentang di dalam sumur di belakang rumahnya. 

Kronologis nya, pagi itu Ibu angkat korban Siti Aisyah bermaksud hendak menitip belanjaan pada tetangganya karena pagi Rabu adalah hari Pasar Desa Belanta Raya. Karena putranya Ali masih tertidur, Siti pun mengunci pintu depan dan menuju rumah Baiyah tetangganya  untuk menitip belanjaan. 

Ternyata Baiyah pun tak pergi ke pasar sehingga Siti kembali ke rumah namun sesampainya di  rumah, Siti melihat pintu kamar sudah terbuka dan korban tak lagi ada dalam kamar. Kemudian ibu muda itu lalu mencari arah ke belakang rumah, karena pintu belakang sudah terbuka. 

" Saat itulah dia melihat anaknya sudah terlentang di dalam sumur dengan histeris Siti berteriak minta tolong, sambil mengendong korban, Bersama masyarakat setempat korban dievakuasi ke dalam rumah. Pihak medis yang datang memeriksa, kemudian menyatakan korban sudah meninggal dunia, " terang Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum. 

Hasil pemeriksaan itu, Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban, Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya, untuk dikebumikan. ***Budi