Istri Presenter Raffi Ahmad Tampil Anggun Dalam Gelaran PGA 2017

Jumat, 27 Oktober 2017

Nagita Slavina

PELITARIAU.com - Nagita Slavina selalu tampil anggun dan manis dalam setiap kesempatan. Hal ini tentu tak lepas dari riasan dan dress yang ia kenakan dalam berbagai acara.

Istri presenter Raffi Ahmad ini juga tampil mengagumkan dalam gelaran Panasonic Gobel Awards ke-20. Nagita mengenakan cape dress bernuansa hitam dengan aksen emas.

Dress hitam dari Ghea Fashion Studio ini memiliki panjang tujuh per delapan. Pada bagian dadanya menggunakan kain transparan dan dikelilingi aksen emas.

Aksen emas terdapat pada bagian depan baju yang dipadukan dengan payet. Aksen ini membuat penampilan Nagita menjadi terlihat elegan, sebagaimana diberitakan okezone, Jum'at (27/10/2017).

Sedangkan untuk riasan, Nagita menggunakan jasa Bubah Alfian. Riasannya terlihat flawless dengan fokus pada bagian mata. Untuk rambut, Nagita menggunakan gaya ponitail dari Penny Hair Do. Sedangkan untuk style ditata oleh Caren Delano.

Panasonic Gobel Awards sendiri merupakan ajang pemberian penghargaan kepada insan pertelevisian. Tahun ini, PGA digelar untuk ke-20 kali dengan menyusun 24 kategori nominasi. Dalam acara ini, terlihat banyak artis yang menjadi nominasi maupun tamu undangan. Di antaranya adalah Raffi Ahmad, Andhika Pratama, Prilly Latuconsina, Ariel Tatum, dan Feni Rose.***Ram