KPSI Pelangiran Serahkan Rumah Secara Resmi Kepada Halim

Sabtu, 30 September 2017

Penyerahan rumah kepada Halim warga Pelangiran

PELITARIAU, Inhil - Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) Kecamatan Pelangiran menyerahkan satu unit rumah kepada Halim, Warga Parit 3 Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum'at (29 /9).

Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPSI H Junaidi, yang diwakili Sekretaris KPSI, dr Dedi Andika, yang turut dihadiri koordinator dan TIM KPSI Pelangiran,  Ketua RT se - Kelurahan Pelangiran, Para donatur serta masyarakat. 

Selain penyerahan satu unit rumah hasil dari bedah rumah KPSI Pelangiran, pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan berupa peralatan rumah tangga yang merupakan sedekah dari Dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Inhil, serta perlengkapan sekolah yang merupakan sedekah dari Dokter yang tergabung  dalam IDI Kabupaten Rohul. 

" Alhamdulillah penyerahan Bedah rumah selesai dilakukan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama sehingga terlaksanya bedah rumah ini. Tanpa kerjasama dan semangat gotong royong masyarakat Tentu semua ini akan sulit dilaksanakan, awalnya penyerahan ini kita agendakan diserahkan langsung oleh ketua namun karena beliau pada hari ini tidak bisa hadir karena ada kesibukan lain. " ujar dr Dedi. 

Sementara itu, Halim, selaku warga yang menerima rumah dari KPSI Pelangiran mengucapkan puji syukur yang tak terhingga." Alhamdulillah, kami sekeluarga sangat bersyukur mendapat bantuan ini. terima kasih kepada semua yang telah membantu. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ibu semuanya," kata Halim. 

Disamping itu juga, kegiatan bedah rumah yang dilakukan KPSI Pelangiran ini mendapat respon positif dari masyarakat." kami masyarakat sangat berterima kasih kepada KPSI yg sudah mengkoordinir kegiatan bedah rumah ini. Semoga kegiatan bedah rumah akan terus membudaya Khususnya di Kecamatan pelangiran, Ujar salah masyarakat, M Husaini. ***Budi