Hadiansyah, Kades Terpilih Desa Teluk Bunian

Rabu, 30 Agustus 2017

Ilustrasi Pilkades

PELITARIAU, Inhil - Hadiansyah, Calon Kepala Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran, dinyatakan sebagai pemenang pada pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran. 

Hal tersebut diketahui pada sidang Pleno yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Teluk Bunian, Rabu (30/8/2017) yang turut dihadiri Camat Pelangiran, Abdul Pani, S. Sos, M, Si, Kapolsek Pelangiran, IPTU M Rafi, Pj Kades Teluk Bunian, Zulkifli. R, SH , Bhabinkamtibmas Terusan Beringin, Brigadir Ibrahim Hot, Tim Panwas Pilkades, Serta para saksi dari masing-masing kandidat. 

Adapun hasil perolehan suara akhir dari para kandidat adalah : Hadiansyah unggul sebanyak 581 suara, Disusul dengan Abdul Ja'far sebanyak 388 suara kemudian Hermanto sebanyak 177 suara. 

" Alhamdulillah, dengan selesai nya sidang Pleno, maka Kandidat  nomor urut 1 yakni Hadiansyah, dinyatakan sebagai Kades Terpilih dengan jumlah total suara sebanyak 581," kata Asnan, selaku ketua panitia Pilkades Teluk Bunian yang juga sebagai pimpinan sidang Pleno.

Sementara itu, Pj Kades Teluk Bunian, Zulkifli. mengucapkan selamat kepada Kades Terpilih, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan  memberikan kemudahan bagi urusan masyarakat teluk bunian.

" Selamat kepada Kandidat yang terpilih yang sudah  dipercaya dan diamanahkan masyarakat memimpin Desa, untuk para kandidat yang belum terpilih juga hendaknya bersikap legowo serta mendukung pemerintahan Kades Terpilih,  saya yakin dan percaya siapa pun kades terpilih ini pasti untuk kemajuan masyarakat Desa Teluk Bunian, " Ujarnya. 

Untuk diketahui, sebanyak 58 Desa yang ada di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hari ini melakukan Pilkades 2017 Serentak.***Budi