Liga Santri Nusantara Seprovinsi Riau, Kasat Binmas Polres Inhu Ajak Masyarakat Junjung Sportivitas

Sabtu, 26 Agustus 2017

Camat Batang gansal Eli Narion (baju Orenge hitam), Kasat Binmas polres Inhu (baju merah) Ketua Komisi III DPRD Fraksi PDIP (jaket hitam) dan Kasubbag humas seketariat DPRD ( baju biru) saat foto bersama di Stadion Narasinga usai peresmian LSN se-Riau

PELITARIAU, Inhu - Kasat Binmas polres Indragiri Hulu (Inhu) AKP H Arsyad himbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Inhu untuk bersama sama menyemarakkan Liga Santri Nusantara (LSN) Region V Sumatera Riaukepri se-Provinsi Riau tahun 2017 yang diadakan di 4 lapangan di Kabupaten Inhu, termasuk salah satunya adalah Stadion Narasinga yang akan menjadi ajang Final nanti.

"Tentunya kita minta kepada masyarakat untuk mendukung sepenuhnya pertandingan LSN se-Provinsi Riau ini, kita tunjukkan Sportivitas dan kedisiplinan kita kepada tamu kita dari luar daerah," pungkas AKP H Arsyad yang juga didampingi oleh ketua Komisi III DPRD Inhu dari Fraksi PDI perjuangan, Raja Irwantony dan juga Camat Batang Gansal, Eli Narion, Jum'at (25/8/2017).

Hal senada juga disampaikan Ketua komisi III DPRD Inhu, Raja Irwantony, bahwa dirinya sangat bangga terhadap Kabupaten Inhu yang siap menjadi tuan rumah LSN se-Provinsi Riau ini. "Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan sukses tanpa mengalami kendala sedikitpun." Harapnya.

Diketahui sebelumnya, Liga Santri Nusantara (LSN) Region V Sumatera Riaukepri se-Provinsi Riau tahun 2017 ini diikuti sebanyak 16 Kontingen, diantaranya Pondok pesantren (Ponpes) raudhatul jannah Rohil, ponpes Baqiyyatussadi'yah Inhil, ponpes tebu ireng Inhu, ponpes Al-Kautshar pekan baru, ponpes Jabal Nur Siak, ponpes Nurul Hidayah Bengkalis, ponpes Darun nahda Kampar, ponpes Al-hidyah Kuansing, ponpes Al munnawarah Pekan Baru, ponpes Al Ihsan Kampar, ponpes al- Majdiyah Rohil, ponpes Khairul Ummah Kab Inhu, ponpes Darul Huda Pelalawan, ponpes Nurul Huda Inhu, onpes Salafiya Babusalam Rohul dan ponpes Syamsudin Inhu. **ADR