Reses II , Wisnaria Tanggapi Aspirasi Masyarakat

Senin, 21 Agustus 2017

Wisnaria saat memberikan piagam penghargaan

PELITARIAU, Inhil - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Riau, H James Pasaribu dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Darah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Wisnaria, SH, Melakukan Temu Ramah dan Silaturrahmi dalam rangka Reses II Mp II Tahun 2017 di Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran,  Sabtu (19/8).

Kedatangan kedua anggota dewan Provinsi dan Kabupaten tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat, pada kesempatan itu juga turut dihadiri Pj Kepala Desa (Kades) Teluk Bunian, Zulkifli, R, SH. Staf Desa dan warga Desa Teluk Bunian. 

Pada reses tersebut, dibahas berbagai macam permasalahan atau problem yang ada di Desa Teluk Bunian, seperti permasalahan kurangnya tenaga pengajar atau Guru PNS, pembangunan Infrastruktur dan pembangunan masjid serta gedung untuk sekolah MDTA dan lain sebagainya. 

" Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita bisa bertemu dan bertatap muka, semoga dengan adanya acara ini, silaturahmi kita semakin terjaga," kata H James Pasaribu. 

Sementara itu, Wisnaria selaku DPRD Kabupaten Inhil, menampung dan menanggapi dengan baik Aspirasi masyarakat, baik itu dalam bidang pendidikan dan sosial. 

" InsyaAllah, kami akan berusaha memperjuangkan apa yang warga Desa Teluk Bunian harapkan, namun semua itu butuh proses, saya harap bapak dan ibu agar kiranya bisa bersabar," ungkap Wiwis.

Selain itu, dewan cantik ini juga membahas tentang pemelihan kepada (Pilkades) Teluk Bunian yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus mendatang. 

" Berhubungan sebentar lagi akan ada Pilkades dengan ada 3 Kandidat Calon, saya berharap jangan ada perselisihan nantinya, saya yakin, 3 Kandidat ini adalah orang yang sangat istimewa, jadi siapapun nanti yang menang dan menjabat sebagai Kepala Desa kiranya tetap terjaga silaturahmi dan selalu kompak, " tutur Wiwis sapaan Dewan Komisi IV itu. 

Setelah melakukan reses di Desa Teluk Bunian, Kedua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan  Kabupaten tersebut melanjutkan reses di Dusun Berkat Yakin Desa Simpang Kateman Kecamatan Pelangiran. ***Budi