Penyampaian Visi dan Misi Cakades Teluk Bunian Berjalan Lancar

Ahad, 20 Agustus 2017

Foto bersama ketiga Cakades dan Pj Kades serta panitia dan Bhabinkamtibmas dan BPD Desa Teluk Bunian

PELITARIAU, Inhil - Tahapan demi tahapan telah dilalui untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) Teluk Bunian tahun 2017 termasuk penyampaian Visi dan Misi serta Deklarasi Damai antar para kandidat calon kepala desa (Cakades), Minggu (20/8). 

Kegiatan yang diadakan di Kantin Pasar Teluk Bunian ini dihadiri langsung oleh Pj Kades Teluk Bunian, Zulkifli. R, SH, Bhabinkamtibmas, panitia pelaksana Pilkades, BPD, LPM dan masyarakat desa lainnya.

" Alhamdulillah acara penyampaian Visi dan Misi berjalan lancar, tahapan demi tapan kita lalui, nanti pada tanggal 30 Agustus, itu adalah final bagi ketiga kandidat calon Kades ini, yakni Hadiansyah, Hermanto dan Abdul Ja'far, namun siapa pun yang menang, saya yakin dan percaya dapat membuat perubahan untuk Desa yang lebih maju," kata Zulkifli. 

Sementara itu, Asnan, SE Selaku ketua panitia pelaksana Pilkades Teluk Bunian mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sehingga acara berjalan dengan lancar. 

" Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak, yang mana kiranya telah ikut bahu membahu sehingga pada hari ini untuk acara penyampaian Visi dan Misi bisa berjalan dengan lancar tanpa satu kendala apapun." ucap Asnan.

Setelah penyampaian Visi dan Misi, dilanjutkan dengan Deklarasi Damai antara ketiga Cakades serta penandatanganan Visi dan Misi, yang dipimpin langsung oleh Pj Kades Teluk Bunian. ***Budi