Pj Kades Teluk Bunian Pimpin Upacara HUT RI ke-72

Kamis, 17 Agustus 2017

Pj Kades Teluk Bunian, Zulkifli saat menyerahkan Bendera

PELITARIAU, Pelangiran- Pj Kepala Desa (Kades) Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Zulkifli, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)  ke-72, 

Upacara yang dilaksanakan dihalaman kantor Sekolah Dasar (SD) 005 Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran itu turut dihadiri Staf Desa, Seluruh Guru, PKK, BPD, LPM, Tokoh Agama serta masyarakat. 

Untuk pengibaran Sangsaka Bendera merah putih dikibarkan oleh pasukan Paskibra dari SMP Negeri Satu Atap Teluk Bunian, 

Dalam amanahnya, Kades mengatakan pada hari ini merupakan hari merdekanya bangsa Indonesia, dengan momentum ini kiranya bisa mengingatkan kita terdapat para pejuang dahulu yang telah berjuang mati-matian membela Negara Republik Indonesia. 

" Pada hari ini, genap 72 tahun Negara kita telah merdeka, jika dihitung dengan usia, sudah masuk dalam usia tua, akan tetapi kita sebagai bangsa Indonesia masih banyak yang belum maksimal memakai Kemerdekaan Indonesia, hingka kita lalai dalam menjaga hakikat persatuan, " kata Kades. 

Selain itu, Kades juga berpesan kepada masyarakat khususnya warga Desa Teluk Bunian agar bersama-sama untuk saling bahu membahu, mengkritik dan memberikan saran serta masukan demi perkambangan Desa. 

" Saya berharap kita semuanya kiranya bisa untuk bersama-sama membangun desa kita ini. Baik dalam berbagai bidang, dan juga saya sebagian pemimpin desa merasa sangat senang dengan antusias warga untuk memeriah kah HUT RI ke-72, salah satunya dengan mengadakan berbagai macam perlombaan dan dengan hadir mengikuti upacara pada hari ini, " Tutup Zulkifli. ***Budi