Bony Harianda Jabat Presiden Mahasiswa STKIP Air Molek

Senin, 07 Agustus 2017

Bony Harianda jabat Presiden Mahasiswa STKIP Air Molek

PELITARIAU, Inhu - Sekokah Tinggi Keguruan dan ILmu Pendidikan (STKIP) Insan Madani Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, mengupgrate kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himadika) dan English Student Assosiation (ESA).

BEM STKIP Insan Madani yang sebelumnya dijabat Nuri Kinanti selaku presiden mahasiswa digantikan oleh Bony Harianda yang dilantik Minggu (6/8) di aula STKIP Insan Madani Air Molek. Acara pelantikan tersebut dihadiri Kepala Adm STKIP Insan Madani, Isroihan Iskandar dan Kasubag Kemahasiswaan Rizki Khairul. 

Pada acara tersebut, Isroihan Iskandar melantik sebanyak 28 orang pengurus BEM, 13 orang anggota Himadika dan 13 orang anggota ESA, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera BEM STKIP Insan Madani dari Nuri Kinanti kepada Bony Harianda selaku presiden mahasiswa STKIP Insan Madani yang baru periode 2017/2018.

"Kepada pengurus BEM dan anggota Himadika serta ESA yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai dengan norma - norma yang berlaku dan bekerja dengan keikhlasan dan ketulusan," ujar Isroihan disela pelantikan.

Sementara itu, mantan presiden mahasiswa STKIP Insan Madani Nuri Kinanti berpesan dengan telah dilantiknya presiden mahasiswa yang baru diharapkan bisa mengembangkan kreatifitas yang dimiliki mahasiswa dan menimbunkembangkan solidaritas serta silaturrahmi agar tetap terjaga kepada semuanya mahasiswa. **ADR