BKP2D Inhu Umumkan hasil seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di 6 OPD

Kamis, 03 Agustus 2017

Ilustrasi

PELITARIAU, Inhu - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengumumkan hasil seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di 6 (enam) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Inhu.

Dihimpun dari Data resmi Website BKP2D Inhu, enam OPD yang melakukan seleksi tersebut adalah Inspektorat, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruangan (PUPR), Dinas Komunikasi dan Informatika (kominfo),Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), dan Dinas Perpustakaan, 

Untuk Jabatan Inspektur Kabupaten Inhu, ada 4 nama yang lulus seleksi administrasi yaitu Ir. Syafridawati, Ir. Syafi’i Al Amin MSi, Wagiman SE, MSi, dan Yulianda S.AP.

Untuk Seleksi Jabatan Kepala DP3A Inhu diisi oleh 7 nama yang lulus seleksi administrasi yaitu Sarman S.Sos.MH, Wardiati S.Sos. Ir.Hj. Isnidar, Ir. Hati Rudi MSi, Elis Juniarti M.Kes, Nurjanah SP dan Rika Varia Nora S.SI.T, M.PH.

Selanjutnya, Jabatan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Inhu juga diisi oleh 4 nama yang lulus seleksi Administrasi, yaitu Hikmat Praja ST,MT, Ir. Yelfidar, Rianto ST,MT, Eldja Septarima ST.

Sedangkan untuk Dinas Kominfo Inhu diisi oleh 4 nama peserta yang lulus seleksi yaitu Jawalter Situmorang S.Pd,M.Pd, H.Hendri S.Sos, Evi Irma Yunita SKM, M.Kes, dan Ir. Palti Siregar.

Untuk Dinas Perpustakaan juga tercatat 4 pejabat yang lulus seleksi Administrai yaitu Tukiyat S.Sos, Ir. Winaldi MSi, Dra. Hj. Sri Mulyani MT, dan Usep Sudrajat SE, MM.

Terakhir, untuk Jabatan Kasat Pol PP diisi oleh 3 nama yang lulus seleksi administrasi yaiti Sawangin Gurning SKM, H. Boby Rachmat S.STP, MSi dan Muhamad Yunus S.Sos, MM. **AdR