98 Pejabat Inhu Eselon III dan IV Dilantik, ASN Yang Belum Terakomodir Jangan Beramsumsi lain

Jumat, 21 Juli 2017

Wakil Bupati Inhu, Khairizal, menyematkan tanda pangkat kepada camat yang dilantik dalam pelantikan 98 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Inhu Kamis (20/7/2017) malam

PELITARIAU, Inhu - Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 98 pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu, pelantikan dilaksanakan di gedung Dangpurnama Rengat Kamis (20/7/2017) malam oleh Wakil Bupati Inhu H Khairizal SE MSi.

Selain di hadiri Forum pimpinan daerah (Forkopinda) tampak terlihat juga Plt Sekda Inhu Ir H Hendrizal MSi, Assisten I Setda Inhu H Asriyan, Kepala Bapeda Inhu Junaidi Rahmat dan ratusan tamu undangan.

Usai pengambilan sumpah jabatan, Wabup Khairzal menyampaikan pesan kepada pejabat Eselon lll dan lV yang baru dilantik agar senantiasa meningkatkan dan mengembangkan kinerjanya, baik individu maupun organisasi, serta memberikan kualitas kerja yang dapat membangun Kabupaten Inhu menjadi lebih maju.

"Bagi ASN yang belum terakomodir sesuai keinginannya diharapkan tidak berkecil hati dan tidak berasumsi lain, serta tidak berpuas diri dengan jabatan yang sekarang," jelas Wabup saat berikan kata sambutan.

Dikatakan Wabup, memegang suatu jabatan itu tidaklah mudah, jangan menganggap diri kita hebat dengan pangkat dan jabatan yang kita miliki kalau dalam bekerja hanya berbicara tanpa bertindak.

"Apapun jabatan kita, tetap berikan yang terbaik demi kemajuan masyarakat kabupaten Inhu, dengan pangkat yang kita memiliki harus tampil hebat dimata masyarakat, sebab masyarakat menuntut kita untuk tampil hebat dari kita, baik saja tidak cukup," pinta Wabup.

Ditambahkan Wabup, bagi pejabat yang dimutasi itu merupakan hal yang biasa, dari momen tersebut diharapkan dapat memberi perubahan lebih baik, profesional, akuntabel dan transparan.

"Penempatan seorang pejabat itu sesuai kebutuhan serta berdasarkan hasil evaluasi pimpinan terhadap kinerja aparatur sipil negara," kata Wabup. **ADR.