Bupati Inhu Bersama Bank BNI Rengat Bagikan Ribuan Paket Sembako

Jumat, 23 Juni 2017

Bupati Inhu Yopi Arianto SE Bersama Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Abdinegara Dan Bank BNI saat membagikan ribuan paket sembako

PELITARIAU, Inhu - Bupati Inhu H Yopi Arianto kembali menggelar kegiatan safari ramadannya, dua Kecamatan menjadi target sasaran Bupati beserta jajarannya, yakni Kecamatan Peranap dan Kecamatan Kelayang, Rabu (21/6/2017). Turut hadir bersama Bupati Yopi, Plt Sekda Inhu Hendrizal, para kepala dinas, kepala kantor, kepala badan serta pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Inhu.

 

Di Kecamatan Peranap, Bupati Inhu menggandeng Bank BNI Cabang Rengat dengan menyalurkan bantuan seribu paket sembako senilai 50 juta rupiah bagi warga masyarakat di Desa Baturijal Barat dan Pandan Wangi. Kehadiran Bupati Yopi di kedua desa itu disambut antusias masyarakat yang telah menunggu kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Inhu. 

 

Bupati Yopi turut didampingi Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Abdinegara yang akan bersafari ramadan Kabupaten Kuansing di Desa Baturijal Barat. "Terima kasih kepada Bank BNI Rengat atas bantuan ini. Ini menunjukkan kepedulian Bank BNI kepada masyarakat, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," jelas Bupati Inhu Yopi Arianto.

 

Kunjungan ini kata Bupati, merupakan salah satu  wujud kerinduannya untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menjemput aspirasi masyarakat. Kepada masyarakat, Bupati Inhu juga berharap doa bagi pemerintah agar kedepan terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

 

Disisi lain, Pimpinan Cabang BNI Rengat Ir Indarto menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan pihaknya merupakan bagian dari program CSR, ia berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya dalam menyambut idul fitri. "Janganlah dilihat dari isinya, namun lihatlah dari niat keihklasan dari kami dan saya berharap paket sembako ini dapat sedikit membantu bapak ibu semua,”tuturnya.

                                                                                         

Di Kecamatan Kelayang, dalam gelaran buka puasa bersama yang dipusatkan di Aula Kantor Camat, Bupati Inhu H Yopi Arianto berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada disana, Sejumlah santunan pun turut diberikan Bupati Yopi kepada para anak yatim dan kaum dhuafa. 

 

Usai menjalankan shalat maghrib berjamaah dan makan bersama. Bupati Yopi beserta rombongan pun kembali melanjutkan kegiatan safarinya dengan berkunjung sekaligus shalat Isya dan tarawih di Masjid Raya Dusun 4 Polak Pisang. Selanjutnya, Bupati Yopi pun turut meninjau Puskesmas Desa Kota Medan yang pembangunan dan aktifitas pelayanannya mulai berjalan.**ADR