Cinta Kepada Tanah Air Adalah Bagian Dari Ibadah

Ahad, 18 Juni 2017

Brigadir Hendrasyah putra saat foto bersama warga kuantan babu usai tausyiah di mushola nurul iman.

PELITARIAU, Inhu- Bhabinkamtibmas Desa Pematang Jaya melaksanakan safari ramadhan dengan tema 'Menanamkan kecintaan kita kepada tanah air adalah sebagian dari ibadah', Sabtu (18/6/2017) dimushalla Nurul Iman Kuantan Babu (Kuba).

Turut hadiri diantaranya, Kades Kuba Sutikno, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sekira 125 jemaah sholat taraweh. Dalam safarinya, bhabin mengajak masyarakat khususnya kuba untuk menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa Indonesia, dengan saling menghargai, menghormati sesama ras, suku dan agama, maka akan menjalin kemakmuran serta kesejahteraan didalam kehidupan berbangsa dan negara.

Bhabinkamtibmas juga tak lupa untuk selalu mengingatkan kepada warga desa kuba agar meningkatkan kewaspadaan dari kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor).

"Kita perlu ingat bahwa kejahatan bisa saja terjadi kapan saja, maka dari itu kita perlu tingkatkan kewaspadaan, seperti kurangi pemakaian perhiasan berlebihan serta kunci rumah jika hendak bepergian." ajak Brigadir Hendrasyah.

Dikatakannya juga, selama bulan ramadhan amal amal ibadah kita akan dilipat gandakan oleh Allah Subbhana Wata'ala, maka dari itu tingkatkan keimanan dan taqwa kita terhadap sang pencipta alam dengan meninggalkan larangannya dan menjalankan segala perintahnya.

“Semoga Allah SWT membimbing kita menjadi makhluk yang beriman sejak awal ramadhan sampai berakhir ramadhan sebagai bekal dalam bulan-bulan selanjutnya.” harapnya. **ADR