Tiga Pimpinan DPRD Kampar Dilantik, Satu Ditunda

Kamis, 30 Oktober 2014

Pelantikan tiga Pimpinan DPRD Kampar

PELITARIAU, Bangkinang- Tiga Pimpinan DPRD Kampar dilantik  Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang, Suharno, SH.MH Kamis (30/10). Sedangkan satu lagi ditunda pelantikannya karena adanya surat dari Majelis Pertimbangan Partai (MPP).

 

Tiga pimpinan DPRD Kampar yang dilantik tersebut terdiri dari Ketua  Ahmad Fikri dan Wakil Ketua Sunardi dan Faisal.  Sedangkan  Zulfan Azmi ditunda pelantikannya selaku wakil ketua DPRD Kampar, dengan adanya surat dari Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN H. Amin Rais.

Usai pelantikan tersebut Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri menyampaikan terimakasih dengan adanya kepercayaan oleh teman-teman anggota DPRD Kampar yang mempercayainya untuk duduk sebagai Pimpinan DPRD Kampar. "Dan saya juga terimakasih kepada masyarakat Kampar,"ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya meminta masukan kepada seluruh anggota DPRD Kampar, dalam menjalankan tugasnya selaku pimpinan. "Tunjukan saya jika ada salah, karena saran dari teman-teman adalah kebaikan untuknya,"harapnya.

Sedangkan Bupati Kampar H.Jefri Noer meminta kepada legislatif agar dapat menjalin kerjasama yang baik terhadap esekutif. "Supaya roda pemerintahan di Kabupaten Kampar dapat berjalan baik. Oleh karena itu peran serta wakil rakyat sangat diharapkan,"tuturnya.

Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Kasiaruddin  menyampaikan, pelantikan ini menjadi awal bagi menunjukkan kinerja maksimal bagi kepentingan masyarakat. (kor. lia)

 

Editorial: Rio Ahmad