Kejaksaan Daerah Rengat Gelar Sejumlah Kegiatan

Senin, 21 Juli 2014

RENGAT (PR) -  Kepala Kejaksaan Negeri Rengat Alexsander Roiland, SH MH bersama ibu-ibu Ikatan Adiyaksa Darmakartini (IAD) daerah Rengat, didampingi kasi di Kejaksaan Negeri Rengat melakukan anjang sana ke pantiasuhan Pasirkemilu.

Dalam kegiatan itu IAD yang dipimpin langsung Kejari Rengat menyerahkan bingkisan sembako, kegiatan ini merupakan rentetan dari beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kejari Rengat dalam HUT IAD ke XIV tahun 20014.

Kegiatan yang sudah dilansakan seperti lomba tenis meja putra dan putrui di lingkungan stap kejaksaan negeri Rengat pada (24/6) kemarin, lomba mewarnai untuk anak-anak di kejaksaan Negeri Rengat pada (25/6) kemarin, pemberian santunan kepada anak-anak peawai Kejaksaan yang berprestasi pada (21/7) dan upacara hari bakti adiyaksa ke 54 di Kejaksaan Rengat.

"Kita mengucapkan terimasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh staf karyawan dan karyawati Kejaksaan Rengat, sehingga acara HUT IAD dan HUT Kejaksaan ke 54 sukses kita gelar tahun 2014 ini," kata Kejari Rengat Alexsander Roiland, SH MH melalui Kasi Intelnya Heru Andi C.

Suksesnya acara HIT IAD dan HUT Kejaksaan maka kita berharap, semoga kedepan apa yang menjadi cita-cita bangsa ini terhadap kejaksaan bisa terujut.

"Kita sebagai abdi negara akan tetap siap melakukan tugas, demi terujutnya cita-cita bangsa ini, khusunya penegakan hukum, sebagai  pemberi rasa keadilan," jelasnya. (PR- cr01)