Wakili Bupati, Asisten II Setdakab Inhil Lantik PB Himata Pekanbaru

Ahad, 26 Februari 2017

PELITARIAU,Inhil- Mewakili Bupati Inhil, HM Wardan, Asisten II Setdakab, Rudiansyah melantik Pengurusan Besar Himpunan Mahasiswa Tembilahan (PB Himata) Pekanbar di Aula Pustaka Wilayah Provinsi Riau, Sabtu(25/02/2017).

Pelantikan PB Himata periode 2016-2018 tersebut ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Camat Kota Tembilahan, RM Sudinoto yang diikuti Ketua dan Pengurus PB Himata periode 2016-2018.

Dalam sambutannya, RM Sudinoto berharap PB Himataini semakin kuat rasa kekompakan dan persatuan setelah dipilihnya ketua baru.

''Semoga PB Himata Pekanbaru bisa mempermudah dan menjembatani masyarakat Tembilahan yang memiliki urusan di Pekanbaru,'' sebut Sudinoto.

Selanjutnya ia juga menganjurkan kepada para mahasiswa dan mahasiswi untuk mengikuti setiap organisasi-organisasi yang bernilai positif.

''Karena dengan berorganisasi sangat penting untuk membangun jaringan informasi, mengasah kemampuan, dan dapat memperluas wawasan,'' lanjutnya.

Sementara Rudiansyah menuturkan arti pentingnya berorganisasi. Dimana organisasi dikatakannya bisa dijadikan sebuah keluarga yang didalamnya terbentuk satu ikatan kebersamaan dan kekompakan untuk melakukan banyak hal.

''Maka dari itu manfaatkanlah Himata ini dengan sebaik-baiknya, Himata juga bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul, berdiskusi, bersilahturahmi, dan bertukar pendapat,'' ujar Rudiansyah.

Dipenghujung acara juga dilaksanakan Seminar Daerah dengan Tema "Peran Pemuda Dalam Mengawal Kebijakan Pembangunan Daerah" dan di akhiri dengan penyerahan plakat secara simbolis oleh Ketua Himata Pekanbaru, Wily Pradana Kepada Camat Tembilahan Kota.***Bud/Adv